Tampil Keren ala Musim Gugur dengan Koleksi Terbaru Minggu Ini

Memasuki bulan Oktober, tren fashion akan mulai menampilkan gaya musim gugur yang identik dengan palet warna netral namun tetap terkesan hangat dengan sentuhan aksen pemanis yang tidak mencolok. Nggak ketinggalan, COTTONINK pun ikut mengeluarkan koleksi yang sesuai dengan tren musim ini, tapi tentunya tetap wearable untuk Indonesia yang nggak memiliki musim gugur.

 

Yang membuat styling ala musim dengan cuaca yang mulai mendingin ini adalah kalian bisa bereksperimen dengan layer dari jaket atau luaran lainnya. Jika mengenakan jaket terasa terlalu merepotkan dan gerah, kalian juga masih bisa mengakalinya dengan mengenakan shirtdress yang dilapisi dengan kaos di dalamnya.

 

Kali ini #CottoninkTeam akan menampilkan beberapa pakaian ala musim gugur dari koleksi terbaru minggu ini yang bisa dicontek untuk tampil keren 24/7!

 

  1. Maroon Minara

Sempurnakan tampilan sehari-hari ala musim gugur dengan kemeja lipit ini. Didesain dari kain yang ringan dan semilir dalam warna maroon yang misterius namun hangat, atasan ini sangat proporsional dan cocok dijadikan sebagai statement item sehingga kalian bisa tetap menjadi yang terbaik di musim ini. Hadir dengan kerah reguler dan bukaan kancing.

 

  1. Brown Gianina

Atasan tweed ini sangat cocok untuk dikenakan ke kantor, saat cuaca mulai terasa lebih dingin, atau ketika kalian akan bepergian ke tempat yang cuacanya sejuk. Kalian bisa dengan mudah memadukannya  dengan celana panjang dan alas kaki favorit. Atasan ini dirancang dengan regular fit dan dua saku fungsional di bagian depan. Hadir dengan kerah bundar dan bukaan kancing.

 

  1. Brown Thulani

Kalau kalian ingin mengenakan atasan dan bawahan yang matching, kalian bisa memadukan Brown Gianina dengan celana yang satu ini! Celana pendek dengan fit trapesium ini didesan dalam warna cokelat khas musim gugur yang hangat. Dibuat dari bahan katun, celana ini nyaman untuk dikenakan berkegiatan sehari-hari. Tidak berfuring, hadir dengan saku samping dan bukaan ritsleting.

 

  1. Off-white Zifai

Atasan manis ini wajib dimiliki dalam koleksi ala musim gugur kalian. Dilengkapi dengan kerah renda dekoratif dan lengan panjang, atasan ini didesain dari bahan tweed yang memberikan kesan rapi dan profesional pada tampilan sehari-hari kalian. Hadir dengan kerah bundar, tali yang menempel, dan bukaan kancing.

 

  1. Orange Cirice

Warna oranye selalu memiliki reputasi sebagai warna yang berani. Dan ketika memakainya, kalian pasti akan membuat pernyataan ke mana pun kalian pergi. Kalau kalian cenderung menghindar dari warna ini di masa lalu karena takut terlihat seperti labu Halloween, kalian nggak sendirian. Tapi, coba atasan ini deh! Kemeja boxy rapi ini terbuat dari bahan poliester bertekstur. Didesain dengan kerah ganda, cocok untuk menyempurnakan penampilan santai sehari-hari.

 

Jadi, pakaian mana nih yang jadi favorit kalian dari koleksi minggu ini? Kalau kalian penasaran ingin lihat koleksi selengkapnya, langsung kunjungi cottonink.co.id, ya!