Outfit Pria Anti Ribet Namun Tetap Kece

Dalam urusan berpakaian kebanyakan kaum pria lebih suka dengan gaya yang effortless dan tentunya anti ribet. Tak hanya wanita yang fokus dengan penampilan diri, para pria pun tak kalah pentingnya untuk memperhatikan detail outfit yang dikenakan agar terlihat cool dan menarik. Meskipun pakaian pria terkesan mengenakan item yang itu-itu saja, bukan berarti kalian para pria di luar sana mengenakan pakaian yang itu-itu saja sehingga timbul kesan membosankan. Tak perlu khawatir, kamu bisa tampil modis jika kamu pintar untuk padu padan item andalan agar tampil dengan gaya yang stylish dan kekinian. Butuh ide outfit? #CottoninkTeam punya beberapa referensinya di sini. Yuk scroll down!

 

Men’s Shirt with Mandarin Collar

Kemeja pastinya sudah jadi koleksi wajib yang ada di lemari pakaian para pria. Beberapa variasi model kemeja pria juga beragam di pasaran, mulai dari flanel maupun kemeja basic. kamu bisa coba mengenakan kemeja Grey Kiehl dari brand The Life Of untuk tampilan sehari-hari saat di kantor maupun berjalan-jalan di sekitar kota. Terbuat dari bahan linen cuban, tekstur kain yang unik, bahan yang adem, tentunya kemeja ini akan meningkatkan penampilanmu secara instan.


 

The Double Pocket Jacket

Jika ingin mengenakan atasan yang rapi namun ingin mengubah style lain dengan gaya yang lebih kasual, kamu bisa mengubah kemeja Navy Yugos menjadi jaket yang siap melapisi outfitmu. Item ini bisa kamu kenakan untuk occasion apapun.

 

Hoodie

Hoodie dikenal sebagai item yang fungsinya sebagai pelapis saat musim dingin sebagai pakaian yang memberi kehangatan. Seiring makin berkembangnya industri fashion, saat ini hoodie tak hanya dikenakan sebagai pakaian luaran saja, penggunaan hoodie juga berfungsi sebagai pelengkap gaya. Referensi hoodie yang bisa kamu kenakan salah satunya Navy Ducha dari sister brand Cottonink bernama The Life Of.

 

Boxy Tee

Kaos basic dengan warna netral seperti putih, hitam, abu-abu dan navy tentunya menjadi item wajib bagi para pria. Pasalnya kaos merupakan pakaian sejuta umat yang dengan mudah dapat dipadu padankan dengan outfit apapun. Kamu bisa mengenakan beberapa pilihan boxy tee berikut ini seperti, Off-White AlexMisty Grey Mainz,Taupe Skane dan Cream Saxon.