Pakaian Ini Akan Membuat Kalian Semakin Cinta dengan Tubuh Curvy Kalian

Sebagian dari kita memiliki lekukan tubuh yang berisi, dan sebagian lainnya nggak memilikinya. Sebagian menyukainya dan meng-embrace curve yang dimiliki, dan sebagian lainnya berharap memiliki bentuk tubuh yang lebih langsing. Tim mana pun kalian, ada beberapa jenis pakaian yang bisa mengoptimalkan dan mengaksentuasi lekukan tubuh pada perempuan bertubuh curvy. Dan di artikel ini, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi pakaian yang akan membuat kalian semakin cinta dengan tubuh curvy kalian.

 

Memang sih, nggak ada ada satu formula yang akan sesuai dengan semua individu, bahkan jika bentuk tubuhnya serupa, dan nggak ada juga satu formula berpakaian yang bisa memenuhi nuansa selera pribadi kita masing-masing. Tapi kami mencoba mengumpulkan daftar pakaian yang selama ini sudah menjadi andalan #CottoninkTeam bertubuh curvy to feel comfortable in their own skin!

 

Jadi, lanjut baca artikel ini, ya, untuk melihat daftar pakaian tepercaya ini, dan bersiaplah juga untuk check out pakaian yang paling kalian suka.

 

  1. Black Beltina

Dirancang dengan siluet A-line yang pas badan di bagian pinggang, midi dress ini adalah pilihan yang ideal untuk perempuan dengan tubuh curvy yang ingin memamerkan pinggang mereka. Kenakan dengan sepatu pumps dengan heels minimalis untuk memberikan kesan betis yang toned.

 

  1. Medium Wash Denim Minjee

Midi pencil skirt adalah sahabat terbaik bagi perempuan yang memiliki tubuh curvy karena janis rok ini mengaksentuasi bentuk tubuh kalian, terutama bagian pinggul dan bokong. Alasan ini pula yang membuat kami merekomendasikan rok denim dengan slit di bagian depan jika kalian memiliki tubuh curvy. Kenakan dengan cropped sweater untuk menunjukkan sedikit kulit di bagian midriff

 

  1. Light Blue Micah

Mom jeans adalah alternatif jeans yang santai nan chic yang sangat digemari oleh dan terlihat sempurna pada perempuan bertubuh curvy. Setelah bertahun-tahun menjadi celana yang lebih dikenal sebagai pilihan bagi ibu yang baru melahirkan karena cukup longgar dan nyaman, celana ini sekarang telah berkembang menjadi pilihan bagi perempuan bertubuh curvy untuk mengaksentuasi bentuk tubuh. Kenakan dengan kaos yang dimasukkan ke dalam celana untuk memberi highlight pada pinggang kalian.