Sambut Bulan Suci Ramadhan, Cottonink Berkolaborasi Bersama Artkea Hadirkan Koleksi Raya 2023

Cottonink meluncurkan koleksi kolaborasi untuk menyambut bulan Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 2023. Untuk pertama kalinya Cottonink berkolaborasi bersama brand fashion lokal yang berdiri sejak tahun 1985 bernama Artkea. Koleksi kolaborasi ini terasa spesial karena Artkea ingin menggabungkan semua lininya menjadi satu, di antaranya Lace by Artkea yang terkenal dengan koleksi pakaian berbahan lace, lalu ada Artkea Bloom dengan pakaian bermotif floral, serta Artkea Stripes yang mengutamakan motif garis sebagai motif utama yang dikombinasikan dalam berbagai potongan dan warna. 


“Koleksi kolaborasi kali ini merupakan perpaduan dari ketiga lini Artkea yakni Lace by Artkea, Artkea Stripes, serta Artkea Bloom.  Koleksi ini menggambarkan keberagaman dan kehangatan suasana bulan Ramadhan dan Idul Fitri sebagai momentum untuk berkumpul bersama keluarga dan harapan agar bulan Ramadhan tahun ini menjadi momen yang lebih berkah dan bahagia bersama orang-orang terkasih” ujar Carline Darjanto dan Ria Sarwono, Founders dari COTTONINK.


Co-Founder Artkea, Atya Sardadi juga mengungkapkan semangat dan antusiasmenya dalam menyambut koleksi terbaru ini. “Gabungan dari ketiga lini Artkea ini memang punya filosofi yang menarik. Motif akar, daun, hingga bunga yang ada pada koleksi Cottonink x Artkea memiliki makna ‘blooming’ atau ‘mekar’. Hal tersebut menjadi pengingat jika sebagai individu pastinya memiliki waktunya untuk ‘berproses’ dan ‘bertumbuh’. Harapannya, bagi yang menjalankan ibadah puasa nanti akan menjadi individu yang terus berproses menjadi lebih baik lagi dan siap menyambut suka cita Idul Fitri. Keragaman motif ini juga sebagai simbol kebersamaan dan kekeluargaan untuk merayakan hari raya lebaran”.


Cottonink x Artkea hadir dengan warna pastel lembut yang disertai dengan motif floral, motif stripes dan detail lace untuk menampilkan looks yang menggambarkan kebahagiaan saat momen berkumpul bersama orang-orang terkasih. Koleksi kolaborasi Cottonink x Artkea terdiri dari pakaian wanita, pakaian pria, serta pakaian untuk anak dari lini Cottonink dan Cottonink Mini. Koleksi kolaborasi ini akan hadir pada 13 Maret 2023 di cottonink.co.id dan tersedia di offline store