6 Cara untuk Berbelanja Lebih Mudah di Website COTTONINK

Tersesat saat berbelanja di toko website COTTONINK saking banyaknya pilihan?Jangan khawatir, karena kami punya panduan yang tepat untuk membantu kalian berbelanja lebih mudah dan cerdas di COTTONINK.

 

  1. Shop by Category

Pastikan kalian bisa dengan mudah browsing baju yang kalian inginkan berdasarkan kategorinya dengan memilih fitur Shop by Category. Daripada terdistraksi sama pilihan atasan yang beragam warna dan lucu-lucu, kalau yang sedang kalian cari adalah bawahan formal untuk ngantor, kalian bisa langsung pilih opsi Bottoms dan belanja dari situ.

 

  1. Shop by Color

Lagi mencari baju dengan warna spesifik untuk acara tertentu? Mulai dari warna netral hinggal vibrant, semua ada! Kalian bisa langsung memilih fitur Shop by Color untuk mengkategorikan pilihan baju sesuai yang kalian inginkan. Tapi siap-siap untuk jatuh cinta sama beragam pilihan baju yang ada untuk satu warna, ya!

 

  1. Shop by Collection

Karena koleksi kami diperbarui setiap minggunya, tentunya pilihan pakaian di COTTONINK ada banyak banget. Tapi kalau kalian ingin menemukan baju yang kalian incar dengan lebih cepat, kalian bisa coba fitur Shop by Collection, di mana kalian bisa langsung memilih koleksi kolaborasi mana yang ingin dilihat-lihat.

 

  1. Menggunakan Fitur Live Chat

Bingung memilih baju mana yang cocok dengan kalian? Atau punya pertanyaan spesifik soal baju yang ingin kalian beli? Nggak perlu berpikir dua kali untuk menggunakan fitur Live Chat kami! Tim customer service kami akan dengan senang hati menjadi personal shopping assistant kalian dan membantu membuat experience belanja di COTTONINK semakin mudah dan menyenangkan.

 

  1. Cek Instagram @cottonink

Kalau kalian sering bertanya-tanya dalam hati tentang padu padan yang cocok untuk baju yang baru kalian beli dari COTTONINK, kalian selalu bisa mencari, menemukan, dan berbagi inspirasi lewat akun Instagram kami. Dengan beberapa cara padu padan berbeda, tinggalkan semua kebingungan kalian dan segera curi ide-ide gaya kami! Jangan lupa juga untuk berbagi inspirasi padu padan versi kalian, ya, lewat hashtag #youxcottonink setiap kalian sedang mengenakan COTTONINK!

 

  1. Membaca Blog

​​Sebagai fitur sampingan dari toko online, kami memiliki artikel harian yang wajib dibaca supaya kalian nggak ketinggalan info menarik atau tips padu padan masa kini. Fitur Blog ini bisa kalian temukan tepat di samping pilihan Sister Brands pada halaman utama COTTONINK. Tapi kalau kalian sudah berhasil baca artikel ini, artinya kalian sudah berhasil menemukannya, ya! Hihi.