5 Ide Kado Ulang Tahun untuk Para Virgo di Kehidupan Kalian

Satu hal yang kalian perlu pahami soal Virgo: mereka suka pilih-pilih. Nggak hanya soal pasangan hidup, untuk hal-hal di kehidupan sehari-hari pun, termasuk dalam urusan makanan, gaya berpakaian, jadwal berkegiatan, mereka terbilang sangat picky. Dan hal tersebut tentunya membuat kalian yang memiliki loved ones berzodiak Virgo kebingungan setiap mereka akan berulang tahun.

 

Lahir dari 23 Agustus hingga 22 September, manusia-manusia analitis ini dikenal karena ketepatan dan perhatiannya terhadap detil sekecil apapun. Mereka adalah tipe orang yang kemungkinan besar memiliki love language act of service karena selalu berhasil memberikan kado yang thoughful kepada orang-orang terdekat mereka. Tapi di waktu yang bersamaan, mereka juga akan dengan mudah mengetahui apakah kado yang kalian berikan kepada mereka dipilih dengan penuh perhatian atau hanya sekedar kado.

 

Memikirkan kado ulang tahun untuk para Virgo bisa bikin deg-degan, ya!

 

Tapi kalian nggak perlu khawatir karena kami di sini untuk membantu. Sebelum memutuskan mau beli kado apa, hal pertama yang perlu kalian ketahui tentang Virgo adalah bahwa mereka sangat praktis. Jadi kalian mungkin bisa mempertimbangkan untuk memberi mereka versi yang lebih bagus dari sesuatu yang sudah mereka gunakan atau punya. Intinya, supaya kalian tahu kado tersebut sudah pasti akan digunakan dan disukai.

 

Dalam hal pakaian, mereka biasanya memilih item yang beda dari yang lain dan berkualitas tinggi. Jadi pilihlah sesuatu yang kalian tahu dibuat dengan baik yang akan bertahan lama dibanding pakaian yang sedang trendi.

 

Supaya kalian nggak semakin banyak berpikir, langsung simak aja, yuk, ide kado ulang tahun untuk para Virgo di kehidupan kalian berikut ini!

 

  1. Knitwear set

Seperti yang sebelumnya kami katakan, Virgo menyukai pakaian yang dibuat dengan kualitas tinggi dan tentunya nggak akan ketinggalan zaman dalam hitungan bulan. Jadi kalian bisa memasukkan knitwear set dari The Life Of ke dalam daftar ide kado ulang tahun untuk Virgo tersayang. Selain pilihan warnanya yang bernuansa earthy tone, yang tentunya Virgo banget, knitwear set ini nyaman banget dikenakan di berbagai kesempatan.

 

  1. Notebook

Kalau kalian sudah kenal betul dengan Virgo di kehidupan kalian, pasti sadar deh kalau mereka selalu ingin hal-hal yang sudah mereka rencakan berjalan sesuai rencana tersebut. Jadi, salah satu kado terbaik yang bisa kalian berikan untuk Virgo adalah notebook yang bagus.

 

  1. Pakaian bermotif floral

Sudah bukan rahasia lagi kalau Virgo suka banget sama tanaman. Tapi kalau kalian nggak yakin orang terdekat kalian ini lagi mau menambah koleksi tanaman di rumah, kalian selalu bisa memberikan pakaian bermotif floral untuk si Virgo! Rasanya mereka jadi bisa tampil chic sekalian menunjukkan sedikit dari identitas diri juga.

 

  1. DIY kit

Virgo suka banget mengeksplorasi hal baru. Karena itu, DIY kit bisa banget jadi opsi kado ulang tahun yang sempurna. Entah itu kit untuk melukis, menjahit, atau prakarya lainnya, dijamin memancing jiwa kreatif dan kompetitif Virgo untuk excel di hal baru!

 

  1. Tote bag

Bantu Virgo kesayangan kalian naik level dari mengenakan tas jinjing lama mereka dengan tote bag baru yang lucu dan mereka banget! Bonus point kalau tote bag yang kalian pilih bisa memuat banyak hal dan memuaskan sisi organizer dari sobat Virgo kalian.