Saatnya Tampil Penuh Warna dengan Balutan Koleksi COTTONINK x Smitten by Pattern

Nggak perlu diragukan lagi, pakaian yang kita kenakan dapat memengaruhi suasana hati dan membuat kita merasa siap untuk menjalani hari. Jadi rasanya nggak mengherankan jika ada banyak dari kita yang cukup spesifik soal memilih pakaian yang membuat kita merasa bahagia.

 

Salah satu trik foolproof yang bisa dengan mudah meningkatkan suasana hati,  yang selain sudah kami coba sendiri tentunya, juga sering kali kami temukan pada orang lain, adalah bereksperimen dengan kombinasi warna cerah yang menyenangkan. Dan jika bicara soal pakaian penuh warna, salah satu panutan kami adalah Smitten by Pattern, fashion brand lokal yang mulai merilis pakaian dengan warna dan corak yang unik nan berani sejak Januari 2017. Setiap melihat koleksi pakaian mereka yang penuh warna, rasanya seperti sedang berada di bawah sinaran matahari yang hangat, dan tentunya, mustahil untuk nggak tersenyum!

 

Karena alasan itu pula, kami memutuskan untuk menghadirkan COTTONINK x Smitten by Pattern, koleksi kolaborasi playful dan penuh warna yang dibuat untuk menghadirkan nuansa musim panas yang ceria dan nostalgic.

 

Kami tahu banget kalau bagi sebagian dari kalian, mengenakan warna bisa terasa cukup mengintimidasi banyak. Tapi kalian nggak perlu khawatir, karena kami membuat koleksi ini with you in mind! Supaya kalian lebih kebayang bagaimana kalian bisa tampil penuh warna dengan mengenakan nuansa yang lebih berani, berikut kami rangkum baju favorit kami dari koleksi kolaborasi ini. 

 

Setelah selesai baca artikel ini, jangan lupa langsung check out keranjang belanja kalian, ya, supaya nggak kehabisan!

 

  1. Multicolor Nostalgic Fawnia

Blus oversized yang dirancang dengan gaya hi-lo dalam motif eksklusif COTTONINK x Smitten by Pattern ini sempurna untuk dipadukan dengan celana jeans lurus atau skinny jeans dan alas kaki favorit kalian. Hadir dengan kerah reguler, saku depan, dan kancing bukaan depan.

 

  1. Multicolor Nostalgic Jacin

Inilah saatnya kalian tampil nyaman, efisien, dan bergaya. Kalian nggak akan pernah bosan mengenakan dress klasik dalam siluet boxy dengan motif eksklusif COTTONINK x Smitten by Pattern. With endless styling optionsdress ini dijamin akan mempercantik penampilan kalian sehari-hari.

 

  1. Off-white Embroidered Devon

Kemeja Devon favorit kalian kembali hadir dengan twist baru, dalam motif eksklusif COTTONINK x Smitten by Pattern. Masih dirancang dengan saku besar signature, lengan batwing, dan oversized fit, kalian nggak perlu meragukan lagi efek keren yang akan dengan mudah didapatkan saat mengenakan kemeja satu ini.

 

  1. Off-white Norne

Yang satu ini akan dengan mudah memberikan sedikit percikan sesuatu yang ekstra pada tampilan sehari-hari kalian. Dengan saku yang lucu dan potongan yang keren, overshirt ini sangat cocok untuk berdandan rapi atau berdandan santai.

 

  1. Navy Embroidered Sarda

Tingkatkan penampilan sehari-hari kalian dengan atasan lucu ini. Hadir dengan desain bordir yang unik, kemeja boxy ini sangat cocok untuk keperluan sehari-hari bagi kalian yang ingin memberikan sentuhan warna pada tampilan tanpa terlihat terlalu mencolok. Karena kami tahu kenyamanan sangat penting, kemeja ini dirancang untuk membuat kalian tetap merasa terbaik sepanjang hari.