6 Ide Padu Padan Busana Santai Serba Hitam

Apa pun preferensi gaya kalian, sesuatu yang dapat kita semua sepakati adalah relevansi warna hitam yang tak tergoyahkan. Warna ini tergolong klasik dan sederhana, dan ketika dikenakan dari kepala hingga kaki, busana serba hitam dapat mewakili banyak hal: mereka bisa menjadi lambang gayadan kelas, tetapi juga dapat ditata untuk mencapai tampilan yang lebih keren dan edgy

 

Meskipun bagi sejumlah orang warna ini dianggap "membosankan", hitam sebenarnya bisa benar-benar versatile ketika diaplikasikan ke tampilan santai sehari-hari. Semua benar-benar bergantung pada item yang kalian kenakan dan bagaimana kalian memadu padankan keseluruhan tampilan kalian.

 

Untuk membuktikan betapa universalnya warna tergelap satu ini, kami akan menunjukkan kepada kalian padu padan busana santai serba hitam yang patut kalian coba! Apakah gaya berpakaian kalian condong lebih klasik, modern, atau di antaranya, kalian akan menemukan tampilan yang cocok.

 

  1. Elevated Basics

Untuk memperoleh tampilan santai dengan baju serba hitam, kalian bisa mengenakan oversized T-shirt dengan biker shorts. Lengkapi tampilan dengan denim jacket hitam dan sepasang sandal atau chunky sneakers, terserah kalian! 

 

  1. Minimalis dan Sedikit Terpoles

Pencinta pakaian serba minimalis? Coba perpaduan kaos sleeveless yang dimasukkan ke dalam celana hitam berpotongan lebar. Lalu sempurnakan tampilan kaliandengan sentuhan perhiasan emas dan sepasang heeled ankle boots. Meskipun tampilan kaos dan celana ini sederhana, look ini nggak hanya keren tapi juga bisa menciptakan siluet tubuh yang indah.

 

  1. Feminin nan Romantis

Siapa bilang kalian nggak bisa tampil feminin tapi tetap santai? Jika sedang bingung mau pakai apa, kalian selalu dapat mengandalkan perpaduan atasan cantik dengan jeans favorit kalian. Perpaduan super mudah ini selalu bisa kalian aplikasikan kapanpun kalian ingin mengenakan busana serba hitam.

 

  1. Tampilan Chic Masa Kini

Beberapa tren kekinian yang belakangan ini muncuk di FYP TikTok atau Instagram feed kalian sebenarnya terlihat sempurna dalam hitam. Jadi kalau kalian termasuk orang yang lebih menyukai gaya berpakaian modern dengan sentuhan tren masa kini, kalian bisa coba kenakan atasan cutout hitam dengan jeans hitam berpotongan flare, dan menyempurnakan tampilan dengan sepasang sandal berhak.

 

  1. 90s Inspired

Ingin mengenakan busana serba hitam dengan referensi gaya ala 90-an? Bisa banget! Coba kenakan slip dress hitam dan padukan dengan cropped faux leather jacket dan sepasang sneakers. Kalau kalian ingin tampil lebih feminin, kalian bisa mengenakan slip dress dengan baguette bag dan ​​square toe mules. Janan lupa berikan sentuhan akhir lip gloss supaya tampilan kalian lebih all out!

 

  1. Selamanya Klasik

Pilihan klasik nggak pernah salah. Kalau kalian ingin tampil santai dengan gaya ini, kalian bisa mengenakan kaos lengan panjang hitam dengan motif garis putih dan memasukkannya ke dalam celana hitam berpotongan lurus. Untuk alas kaki, kalian bisa mengandalkan flat shoes atau oxford shoes. Tampilan yang satu ini bisa dibilang yang paling aman dan timeless karena bisa kalian kenakan sepanjang masa dan kalian nggak akan terlihat out of style