Ini Dia Baju Tidur Paling Stylish yang Bisa Dipakai WFH

Kalau kalian masih bekerja dari rumah dan merasa kewalahan dengan segala kegiatan di pagi hari mulai dari menyiapkan sarapan hingga memilih baju untuk video call bersama rekan kerja, solusi yang kalian butuhkan adalah stylish pajamas! 

 

Dengan baju tidur stylish, kamu nggak perlu waktu lama untuk memilih apa yang mau dipakai buat virtual meeting. Dan nggak usah khawatir terlihat seperti orang yang baru bangun tidur karena di sini kami akan merekomendasikan baju tidur paling stylish yang bisa dipakai WFH hingga hangout santai bareng teman-teman.

 

Apakah yang kalian kenakan itu blouse, atau atasan baju tidur? Serius deh, nggak bakal ada yang tau! Yang paling menariknya lagi, semua baju tidur di bawah ini harganya nggak lebih dari Rp 499.000.

 

  1. Kanaya Set Gingham Green by Syaline Hijab

KANAYA SET GINGHAM GREEN

Motif gingham dan elemen embroidery pada matching set ini adalah alasan untuk kalian jatuh cinta. Terlebih lagi, bahan dari baju tidur ini yang ringan dan breatheble dijamin anti gerah dan membuat kalian bebas berpindah tempat dari ruang tamu sampai dapur sambil bawa laptop. Oh iya, kapan lagi kalian bisa mendapatkan satu set baju tidur seharga Rp 197.100?

 

  1. Black Jules Tee by The Life Of

BLACK JULES TEE

Kalau kami harus hidup dengan satu motto, motto hidup kami adalah: kaos hitam nggak pernah salah! Entah untuk bersantai di rumah sampai hangout bareng teman, semua aman kalau pakai kaos hitam. Black Jules Tee seharga Rp 114.500 ini dibuat dari bahan katun dengan potongan relaxed, membuatnya cocok untuk dipakai WFH seharian.

 

  1. Off-white Azad by ​​COTTONINK x Makna x The Life Of

Off-White Azad

Satu lagi koleksi kaos multifungsi yang nyaman dipakai bekerja senyaman dipakai untuk tidur juga. T-shirt hasil kolaborasi antara ​​COTTONINK x Makna x The Life Of

ini bisa kalian dapatkan dengan Rp 161.850 saja, lho!

 

  1. Tiger Kotka by The Life Of

Tiger Kotka

Dengan motif tiger yang unik dan material Lyocell ramah lingkungan yang lembut di kulit, atasan baju tidur yang satu ini nggak akan terasa seperti baju tidur ketika dikenakan. Yang kalian butuhkan hanya Rp 251.600 untuk bisa tampil keren saat WFH dengan effortless comfort.

 

  1. Kanaya Set Brown by Syaline Hijab

Kanaya Set Gingham Brown

Salah satu kelebihan dari work from home adalah bisa bebas mengenakan pajama set nyaman ini seharian! Kalau kalian rasa tampilan atasan baju tidur ini masih terlalu santai untuk virtual meeting bareng klien, oke banget, lho, kalau dipasangkan dengan blazer andalanmu. Siap-siap kaget ya karena harga satu set ini hanya Rp 119.000!

 

  1. Cream Cuyar by ​​COTTONINK x Makna x The Life Of

Cream Cuyar

Atasan baju tidur super adem yang terbuat dari katun yang ringan dengan harga Rp 194.350. Tidak usah diragukan lagi, item satu ini akan memberikan sensasi sejuk setiap kali kalian memakainya. Mau memakai atasan ini untuk grocery shopping? Ganti bawahan baju tidur dengan jeans favoritmu, lalu sempurnakan tampilan dengan sepasang sneakersYou’re all set!

 

  1. Grey Helle Set by The Life Of

Grey Helle Set

Kalau yang kalian cari adalah baju rumahan yang mencakup baju hangat, baju tidur, dan juga baju santai sehari-hari, loungewear set ini pilihan yang sempurna. Apalagi untuk dikenakan WFH saat musim hujan. Tapi hati-hati ngantuk ya saking nyamannya pakai knitwear set ini, hehe. Kalian bisa mendapatkan set ini dengan harga Rp 489.300.