Trendy dan Stylish, Intip Baju Santai Wanita Terbaik Versi COTTONINK

Penasaran deh, kalau pekerjaan kalian membebaskan kalian untuk memakai baju apa aja, kalian termasuk orang yang membedakan koleksi baju yang dipakai untuk ngantor dan jalan-jalan santai di luar ngantor nggak? Kalau kalian jawab “Iyalah!” dalam hati, sama dong, kami juga sepemikiran!

 

Meski pun bekerja di bidang kreatif berarti bebas juga dalam hal berpakaian, tapi terkadang kebebasan ini bisa jadi bumerang juga karena seringkali malah berujung bingung membedakan baju untuk dipakai kerja dan main. Rasanya semua ingin dipakai bergilir begitu ada kesempatan. Tapi kalau begitu kasusnya, akhirnya saat weekend atau waktu santai tiba, rasanya jadi seperti nggak punya baju santai karena semuanya sudah keburu sering dipakai saat kerja. Ribet juga ya kalau dipikir-pikir.

 

Kalau saat ini kalian juga sedang dalam misi pencarian baju santai wanita, entah karena alasan yang sama seperti kami atau pun untuk keperluan liburan, kami sudah kurasi beberapa opsi yang trendy dan stylish. Lanjut baca untuk menemukan pilihan yang cocok untuk momen bersantai kalian, ya!

 

  1. Black Dianthe

Atasan hasil dari kolaborasi COTTONINK dengan Patricia Stephanie ini hadir dengan perpaduan detal elegan dan feminin untuk gaya santai kalian. Dijamin akan meningkatkan tampilan kalian selama berlibur atau pun berakhir pekan. Kenakan dengan mom jeans dan boots untuk tampilan yang casual dan keren.

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/knitwear/25349-tops-black-dianthe

 

  1. Cream Abstract Laine

Atasan dengan siluet boxy juga bisa memberikan tampilan feminin juga, lho! Baju santai wanita ini hadir dalam motif eksklusif COTTONINK. Padukan item ini dengan rok A-line atau celana berpotongan lurus. Berikan sentuhan bold pada penampilan manismu dengan menambahkan statement necklace. 

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/tops/25066-blouses-cream-abstract-laine

 

  1. Green Safura

Atasan tanpa lengan dengan aksen colorbock yang mencolok ini cocok sekali jadi pilihan baju santai kalian. Dirancang dengan detail kerutan dan siluet melebar, atasan ini sempurna dipadukan dengan celana overlength berpotongan lebar dan heeled sandals

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/tops/23753-blouses-green-safura

 

  1. Black Casilda

Ingin tetap konsisten dengan tampilan minimalis saat sedang nggak ngantor? Shirtdress verdatile ini bisa jadi baju santai andalan kalian. Dihiasi dengan detil kerut di bagian pinggang untuk mengaksentuasi tubuh dengan cantik, item ini didesain dengan kerah reguler dan kancing bukaan depan.

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/dresses-jumpsuits/22533-shirtdress-black-casilda

 

  1. Beige Galic

Punya rencana nge-date di waktu santai kalian? Itu adalah alasan yang tepat untuk tampil cantik dalam balutan blus bergaya klasik dengan lengan menggembung. Atasan ini dibuat dengan katun renda, memberikan semilir ketika mengenakannya. Nggak perlu khawatir lepek karena kegerahan, deh!

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/tops/16548-blouses-beige-galic

 

  1. Black Debonair

Waktu bersantai adalah waktunya untuk tampil menonjol dengan koleksi kolaborasi COTTONINK x Titan Tyra. Atasan berkerut ini akan memancarkan aura flirty dan playful dalam diri kalian. Memiliki siluet pas badan, Black Debonair didesain dengan lengan melebar dan detail tali di bagian belakang. 

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/tops/20824-blouses-black-debonair-top

 

  1. Green Bardici

Yang satu ini cocok sekali dikenakan saat bersantai selama staycation. Celana panjang rajut ini nggak hanya nyaman dan hangat dikenakan, tapi juga memberikan chic vibe pada comfort wear. Bentuk melebar pada celana ini juga akan membuat kaki kalian terlihat lebih panjang dan keseluruhan penampilan terlihat on point

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/bottoms/15810-pants-military-green-bardici

 

  1. Off-white Liunic Teona

Semarak dalam ilustrasi khas Liunic, atasan ini dibuat eksklusif untuk menyemangati hari kalian! Nggak perlu ragu untuk mengandalkan dress bermotif ini sebagai baju santai favorit karena kalian akan tampil manis secara instan. 

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/dresses-jumpsuits/17030-midi-off-white-liunic-teona