Rekomendasi Kemeja Kantor Terbaik untuk Gaya yang Lebih Segar

Mengawali hari yang panjang di kantor dengan segala pekerjaan yang menumpuk serta deadline tiada henti pasti membuat kepala terasa pusing. Sudah pasti hari kalian lebih banyak dihabiskan di kantor, maka dari itu pakaian yang dikenakan harus senyaman mungkin dan tetap stylish. Tidak heran jika para perempuan kerap menghabiskan waktu memilih outfit yang tepat untuk dikenakan. Kebanyakan orang memilih kemeja sebagai item andalan yang serbaguna untuk dikenakan di kantor. Berikut ini #CottoninkTeam tampilkan kemeja kantor terbaik yang bisa dijadikan referensi untuk tampilan outfit ke kantor dengan nuansa yang lebih segar. Yuk simak sampai selesai, dijamin anti gagal!

 

Senin

Awali hari Senin dengan senyum sumringah dan penuh semangat dengan kemeja Blue Striped Dulini. Kemeja motif bergaris yang disertai dengan kombinasi bahan tweed ini sangat cocok untuk tampilan saat bekerja di kantor maupun menghadiri meeting. Kalian bisa padukan kemeja ini dengan high-waist maupun celana jeans favorit.

Blue Striped Dulini

 

 

Selasa

Hari Selasa kemungkinan pekerjaanmu sudah sedikit mereda dibanding hari sebelumnya. Kalian bisa mengenakan outfit dengan warna cerah seperti Yellow Striped Latona. Kemeja ini hadir dengan fit oversized dengan detail tali serut untuk menunjukkan bagian tengah badan.

Yellow Striped Latona

 

 

Rabu

Memasuki hari Rabu saatnya tampil lebih berwarna layaknya cewek kue dengan Pink Nasywa. Kemeja dengan lengan panjang ini memang didesain hijab friendly, namun bisa juga bisa dikenakan sebagai outer untuk variasi tampilanmu yang berbeda dari biasanya.

Pink Nasywa


 

Kamis

Akhir pekan sudah di depan mata, kalian bisa tampil kasual dengan kemeja Navy Blue Xantina. Detail drapery menambah kesan berbeda dari tampilan kemeja pada umumnya. Sebagai penyempurna outfit kalian bisa padukan kemeja ini dengan  bawahan favorit kalian serta heels yang sesuai untuk meningkatkan penampilan.

Navy Blue Xantina

 

 

Jumat

Weekend telah tiba! Kamu bisa tampil dengan warna pastel yang cute mengenakan kemeja Brown Gingham Carrola. Motif bergaris dan gingham menjadi kombinasi menarik pada kemeja ini. Padukan item ini dan kulot dan kamu siap bersenang-senang setelah bekerja. 

Brown Ginghm Carrola