Intip Inspirasi Outfit Outdoor Ala #CottoninkTeam Supaya Tidak Saltum

Kegiatan outdoor menjadi aktivitas yang menyenangkan apalagi bagi kamu yang hobi membagikan potret pribadi ke Instagram pribadi. Tempat yang instagramable menjadi tempat  tujuan agar mendapakan latar belakang yang ciamik. Saatnya tampil keren nih, ini dia inspirasi outdoor oufit ala #CottoninkTeam. Keep scrolling!

 

Outfit ke Kebun Binatang

Mengunjungi kebun binatang memang menjadi pengalaman seru bagi siapapun terutama bagi si Kecil. Tempat wisata satu ini biasanya terletak di tempat outdoor dengan banyak pohon yang rindang dan asri. Meskipun begitu, kamu bisa merasakan cuaca yang terik jika berkeliling di siang hari yang panas. Pilihan outfit haruslah tepat dan nyaman dikenakan mengingat pastinya bakal mengeluarkan keringat dan berjalan kesana kemari. Kenakan pakaian yang praktis dan mudah menyerap keringat sehingga terasa nyaman dan adem. Pilihan outfit ala #CottoninkTeam diatas layak kamu tiru untuk berkunjung ke kebun binatang. Pasangkan Military Kuzma dengan Cream Brennan, jangan lupa pakai kacamata hitam maupun topi untuk menghalau panas matahari. 

 

 

Tampil Keren dengan Safari Look

Sebagian besar wilayah Arab Saudi dikenal karena padang gurun yang luas sehingga menjadi tujuan destinasi wisata yang unik. Pengalaman menjelajahi bentang alam gurun pasir bisa jadi petualangan seru dan pengalaman tak terlupakan seperti Titan Tyra. Melalui akun Instagram @titantyra, dirinya baru saja usai pelesiran di Dubai bersama suaminya. Safari look  ala Titan ia unggah dan share di akun Instagram miliknya. Penampilan ala paleonthologist ini mengingatkan dengan film ber-genre petualangan seperti  Indiana Jones, Jumanji maupun Jungle Cruise. Titan mengenakan Beige Safari Top serta dipadukan dengan Safari High-waisted Shorts yang mana merupakan koleksi kolaborasi COTTONINK x Titan Tyra. Gaya keren  ini bisa jadi inspirasi bagi kalian yang akan berlibur dengan tema safari.

 

 

Athleisure Style, Gabungan Gaya Sporty dan Kasual

Konsep gaya satu ini pada dasarnya menggabungkan gaya sporty dan kasual untuk tampilan outfit yang bisa dikenakan sehari-hari.  Buat gayamu semakin outstanding dengan kombinasi Cream Anja dan Grey Ducha yang bisa jadi pilihanmu yang tepat dalam bergaya athleisure. Look ini bisa kamu tiru jika ingin pergi hiking maupun tracking di alam terbuka. Tips yang bisa kamu pakai untuk mengaplikasikan busana athleisure agar terlihat menarik yaitu pilihlah warna netral dan bahan yang lentur. 

 

 

Inspirasi Outfit Piknik untuk Si Feminin

Ada banyak cara untuk mengisi akhir pekan setelah melewati rutinitias pekerjaan. Piknik menjadi salah satu alternatif pilihan untuk menikmati akhir pekan dengan santai. Baik piknik di taman maupun tempat outdoor lainnya, kamu bisa ajak keluarga, maupun sahabat untuk ikut seru-seruan bareng, jangan lupa sajikan jajanan untuk dimakan bersama. Pilihan outfit piknik ala #CottoninkTeam yang bisa kamu kenakan yaitu Purple Checks Hyonu. Dress motif plaid ini bisa kamu kombinasikan dengan kacamata, dan jangan ketinggalan abadikan momen untuk menangkap setiap keseruan piknik. Jangan sampai deh momen menyenangkan ini terlewat begitu saja.

 

Baca Juga : Anti Ribet! Ini Dia Pilihan Outfit Travelling ala Selebgram