Ini Dia 6 Jenis Pakaian yang Effortless ala Parisian Women

Ada kemudahan pada gaya fashion ala Parisian women yang membuatnya begitu aspiratif. Paris menjadi rumah bagi banyak merek fesyen paling ikonik di belahan dunia manapun. Akibatnya, banyak yang mempercayai bahwa orang Paris mewujudkan selera gaya yang tampaknya effortless namun selalu terlihat stylish. Mereka mengandalkan potongan klasik dengan detail desain yang modern serta jahitan yang bagus. Cara wanita Paris untuk selalu tampil gaya terlihat menakjubkan, seolah-olah semua pakaian dipadankan dengan cepat namun serasi. Berikut ini beberapa jenis pakaian yang selalu on repeat dikenakan wanita Paris agar selalu bergaya dimanapun dan kapanpun.

 

Flared Jeans

Celana jeans memang tidak ada matinya di kalangan dunia fesyen. Berbagai tipe celana jeans juga hadir di pasaran, salah satu jenisnya adalah flared jeans. Celana satu ini menjadi favorit wanita di Paris karena memiliki potongan yang lebar namun bisa dipadu padankan dengan item lainnya.

 

Cardigan

Kardigan menjadi item andalan yang sayang kamu lewatkan untuk musim apapun. Pakaian rajut ini menjadi pilihan wanita di Paris untuk tampilan look yang manis saat musim semi tiba. Seiring dengan perkembangan waktu, kardigan bisa dikenakan untuk segala musim baik musim panas maupun dingin.


 

Floral Dress

Dress bermotif bunga mungkin akan sering dikenakan ketika summer tiba, tetapi sebenarnya dress ini bisa kenakan kapanpun semaumu. Dress bermotif punya kelebihan yang akan membuat outfitmu jadi lebih eye-catching tanpa perlu mengenakan aksesoris yang berlebih.

 

White Blouse

Gaya fashion ala orang Paris sering kali memiliki nuansa romantis seperti yang tergambarkan dalam serial Emily in Paris. Salah satu outfit andalan Parisian women adalah sejenis blus klasik berwarna putih. Detail desain yang manis seperti lengan ruching dan puff sering ditampilkan dan dipasangkan dengan mudah dengan item lainnya.


 

Tailored Trousers

Celana panjang yang disesuaikan telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir, dengan gaya berkaki lebar atau slouchy sama menonjolnya dengan gaya klasik namun tetap terlihat elegan. Lihatlah perpaduan trousers dengan kombinasi item lainnya sempurna  untuk tampilan Parisian women yang kasual dan chic

 

Top Stripes

Atasan bermotif garis menjadi bahan pokok lemari pakaian klasik selama bertahun-tahun. Pakaian ini tidak akan membosankan untuk dieksplorasi dengan aneka jenis item lainnya. Wanita di Paris selalu mengandalkan pakaian ini untuk sekadar hangout atau berjalan-jalan di sekitar kota.