#Cottoninkstyledby Catherine Sumitri

Dalam postingan blog kali ini, #CottoninkTeam akan mengeksplorasi dan membahas tips styling dari influencer. Artikel ini akan menampilkan beberapa penampilan terbaru yang ditata oleh salah satu influencer ternama, yakni Catherine Sumitri. Siapapun kamu, baik seorang profesional yang bekerja, ibu yang sibuk, atau si fashionista yang selalu bepergian, Cottonink punya banyak gaya andalan yang siap jadi inspirasimu dalam berpakaian. Mulai dari pakaian kasual yang nyaman hingga pakaian kerja. Artikel ini akan menampilkan beberapa outfit serta tips jitu bagaimana memadukan dan mencocokkan item-item dari Cottonink untuk menciptakan penampilan berbeda yang trendy.  Yuk, kita bahas!
Kombinasi Kemeja dan Vest untuk ke Kantor
Layering adalah cara yang bagus untuk menambah daya tarik pada pakaian yang kamu kenakan. Cottonink memiliki banyak item kece untuk membantu kamu mendapatkan tampilan ini. Mulailah dengan kemeja bermotif gingham yang dilapisi oleh vest berwarna solid. Selanjutnya tambahkan kacamata dan tas cantik favoritmu. Voila, tentunya tampilanmu akan terlihat lebih fashionable.

Memaksimalkan Penampilan dengan Bermain Tekstur

Tekstur dapat membuat outfit terlihat lebih menarik dan memiliki kesan yang lebih menonjol. Agar tidak berlebihan, tambahkan dua item pakaian bertekstur ke dalam outfitmu. Seperti yang terlihat gambar di bawah ini, Catherine Sumitri memadukan lace tank top dengan atasan pointelle knit sebagai pelapisnya.

Kenakan Dress untuk Tampilan Kasual dan Nyaman

Pakaian kasual selalu menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin tampil santai namun tetap stylish. Terutama bagi wanita, pilihan dress kasual yang tepat dapat membuat penampilan terlihat lebih menarik dan menambah rasa percaya diri. Referensi dress pilihan Catherine Sumitri di antaranya: Off-white Ottaline, Navy Blue Nilda dan Black Madelief.

Menjadikan Tunik sebagai Luaran

Kamu yang memiliki gaya hidup yang aktif dan sibuk, pasti menginginkan pakaian yang nyaman dan tidak membatasi gerakmu. Tunik dengan bahan yang lembut dan longgar, seperti katun atau spandex, akan menjadi outfit andalan untukmu.Tunik adalah pakaian yang sangat praktis dan memiliki banyak variasi, salah satunya bisa kamu jadikan sebagai luaran.

Denim yang Tak Lekang Oleh Waktu

Denim adalah item wajib yang harus kamu koleksi. Cottonink memiliki banyak pilihan item denim yang bisa kamu pilih untuk disesuaikan dengan selera pribadi. Untuk menciptakan tampilan yang chic dan cool, padukan jaket denim Medium Wash Striped Inira dengan bawahan Black Niwa.

Dengan mengikuti tips ini, kamu dapat mix and match pakaian Cottonink seperti seorang influencer dalam waktu singkat. Item yang serbaguna dan potongannya yang trendi membuatnya mudah untuk menciptakan tampilan yang berbeda yang dapat dikenakan untuk berbagai kesempatan. So, silakan bereksperimen dengan gaya yang berbeda.