Cewek Kue Pasti Suka Pilihan Baju Warna Peach Ini

Kalian pasti sudah familiar banget kan dengan istilah cewek kue yang belakangan ini terus muncul di media sosial? Berawal dari TikTok, fenomena cewek kue, atau perempuan yang menyukai gaya berpakaian cerah dan serba warna-warni menyerupai kue, semakin ramai diperbincangkan. Bagi kalian yang menyukai tampilan playful dan berani, padu padan penuh warna ini memang menarik untuk dikulik.

 

COTTONINK team sendiri excited sekali setiap mencoba padu padan penuh warna ala cewek kue. Dan satu warna yang saat ini jadi favorit kami untuk diaplikasikan pada penampilan khas cewek kue adalah warna peach! Jujur, sudah nggak terhitung sih jumlah baju warna peach di dalam lemari kami. 

 

Memiliki gabungan kehangatan oranye dengan kelembutan dari warna merah muda, peach adalah warna yang lembut dan feminin, selalu cantik untuk kalian kenakan siang dan malam. Tentunya, masih masuk banget untuk kalian padukan dengan warna cerah lainnya supaya kesan penuh warna seperti kue bisa tercipta. 

 

Tanpa berlarut-larut lagi, yuk, simak pilihan baju warna peach berikut. Siap-siap untuk jatuh cinta, ya!

 

  1. Peach Fidel

Satu kalimat untuk mendeskripsikan baju warna peach satu ini: bukan atasan boxy pada umumnya. Dihiasi dengan tali yang terpasang di bagian depan, atasan ini adalah pilihan serbaguna yang mudah dipadu padankan untuk berbagai macam acara.

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/tops/24952-blouses-peach-fidel

 

  1. Peach Thulani

Celana pendek warna peach ini didesain dengan dengan fit trapesium yang cantik. Dibuat dari bahan katun yang ringan dan breathable, celana ini jadi pilihan yang nyaman untuk dikenakan sehari-hari dengan atasan warna pastel favorit kalian. Tidak berfuring, hadir dengan saku samping dan bukaan ritsleting.

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/bottoms/23959-shorts-peach-thulani

 

  1. Peach Miyuki

Lagi cari bawahan warna peach yang cocok dikenakan di situasi yang lebih rapi? Ini pilhan yang tepat buat kalian. Dirancang dengan bahan yang nyaman dan fit trapesium, kalian bisa mengenakan celana ini dengan kemeja dan strappy heels untuk memastikan semua mata tertuju pada kalian.

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/bottoms/25114-pants-peach-miyuki

 

  1. Peach Vezi

Dress berwarna peach ini dibuat untuk kenyamanan dan gaya sehari-hari yang tidak terlalu menonjol. Cocok untuk kalian yang baru memulai eksperimen berpakaian ala cewek kue. Dirancang dengan pinggang elastis, dress ini juga adir dengan kerah bundar, kancing bukaan belakang, dan saku samping.

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/dresses-jumpsuits/21754-midi-peach-vezi

 

  1. Peach Gingham Milbio

Kesenangan di bawah sinar matahari dimulai dengan atasan yang tepat. Bayangkan aja kalian yang tadinya ingin bersantai di cuaca yang hangat, eh malah jadi terlihat muram karena salah pilih warna, atau malah kegerahan karena salah pilih bahan. Blus berlengan gembung ini adalah item sempurna untuk tampil cantik, ceria, dan nggak gerah di hari-hari di bawah sinar matahari. 

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/tops/25215-blouses-peach-gingham-milbio

 

  1. Peach Kyo

Kemeja klasik hadir dengan modern twist? Bisa banget! Jangan percaya kalau ada yang bilang kalian nggak bisa tampil ceria ala cewek kue dengan kemeja. Kenakan kemeja ini dengan celana bermotif dan hijab berwarna sage green untuk memperoleh tampilan akhir penuh warna yang tetap terlihat kalem.

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/tops/25157-shirts-kemeja-kyo-shirt-peach

 

  1. Peach Gingham Grylis

Ketika mencari baju untuk tampil ala cewek kue, nggak ada yang lebih baik dari menemukan atasan gemas dengan dua warna cerah. Kemeja dua warna dengan oversized fit ini dipercantik dengan detil drapery di bagian samping. Cocok sekali dikenakan dengan celana jeans berpotongan lebar dan kalung manik-manik warna-warni.