Banyak Cara untuk Styling Pakaian Rajut Agar Makin Stylish

Saat cuaca dingin, tentunya orang akan memilih pakaian rajut yang nyaman dan hangat untuk penampilan musim dingin mereka. Jika musim dingin tidak berlaku untuk Indonesia yang memiliki iklim tropis, setidaknya pakaian rajut ini bisa kamu kenakan saat musim hujan. Untuk ide pakaian rajut, tentunya kamu bisa baca artikel ini sampai selesai. Koleksi pakaian rajut dari Cottonink tentunya dirancang dengan material yang nyaman, sekaligus bisa dikenakan saat musim apa pun karena dibuat dari bahan yang tidak terlalu tipis maupun tebal. Banyak cara untuk styling pakaian rajut agar penampilanmu makin stylish. Temukan apa yang kamu inginkan di sini, let’s scroll!

 

Perpaduan Kardigan Motif Striped dengan Bawahan Berwarna Hitam

Beige Striped Knit Floella

Disebut juga dengan nama knitwear, pakaian rajut memiliki karakteristik bahannya yang lentur dan hangat saat dikenakan. Salah satu jenis knitwear yang sering dijumpai adalah kardigan. Seperti Beige Striped Knit Floella ini merupakan kardigan motif bergaris yang bisa kamu kenakan sebagai outfit andalan. Dirancang dengan fit oversized, pakaian ini berasal dari benang yang jadi bahan utama kain rajut yang terbuat dari kapas dengan teksturnya lembut dan nyaman untuk kulit, jadi pakaian rajut aman dikenakan oleh orang dewasa sampai anak-anak. Padukan kardigan bermotif striped ini dengan celana high-waist berwarna hitam untuk tampilan yang kasual. 

 

Perpaduan Atasan Rajut Bermotif dengan Loose Pants

Light Blue Knit Tabris

Knitwear kini hadir dengan modelnya yang kian banyak dan semakin modis. Kamu bisa memadukan pakaian rajut dengan outfit lain untuk gaya yang fashionable. Tidak hanya identik dengan model lengan panjang saja, kamu juga bisa mencoba mengenakan atasan rajut berlengan pendek seperti Light Blue Knit Tabris. Siluet pas badan serta warna cerah akan memberikan tampilan yang menyenangkan pada outfit harianmu. Kamu bisa padukan atasan ini dengan loose pants favorit milikmu.

 

Makin Stylish dengan Atasan One Shoulder

Black Vinita

Untukmu yang ingin mencoba style baru dengan pakaian rajut coba kenakan atasan Black Vinita dari koleksi kolaborasi Cottonink x Monica Amadea. Item satu ini memang unik karena hadir dengan gaya one-shoulder sehingga akan menampilkan kesan yang menarik sekaligus kesan chic pada penampilanmu. Padukan dengan sepasang sepatu hak bertali dan kenakan anting, dan kamu siap untuk tampil ke mana pun.

 

Atasan Rajut Sleeveless untuk Suasana Santai

Military Jacquard Zeenat

Mungkin ada yang beranggapan mengenakan pakaian rajut akan terlihat seperti ‘nenek-nenek’ karena modelnya yang terasa jadul dengan sweater tebal. Padahal di zaman sekarang ini ada banyak cara memadupadankan pakaian rajut yang modis. Butuh contekan? Kamu bisa memadukan Military Jacquard Zeenat dengan celana pendek maupun bawahan lainnya. Item ini dihiasi dengan detail scallop di bagian tepi dan fit boxy. Padukan dengan aksesoris yang simpel untuk melengkapi tampilanmu. 

 

Gaya Effortless Mengenakan Satu Set Pakaian Rajut

Grey Helle Set

Di cuaca yang tidak menentu ini, tak ada salahnya untuk memilih pakaian yang tidak hanya membuat penampilan semakin menarik, tapi juga mempertimbangkan kenyamanan tubuh saat memakainya. Kalau kamu mulai bosan mengenakan jaket atau kardigan, kamu bisa menjatuhkan pilihan outfit ke pakaian rajut yang cocok jika dikenakan saat musim hujan. Pilihan yang bisa kamu kenakan adalah Grey Helle Set dari brand The Life Of. Item ini merupakan satu set yang terdiri dari sweater dan celana pendek yang bisa kamu kenakan untuk sekadar jalan-jalan maupun bersantai di rumah.