The Law of Attraction: Hadirkan Keberhasilan yang Diharapkan dalam Pikiran & Imajinasimu

Hukum tarik menarik atau the law of attraction adalah sebuah keyakinan yang mana seolah-olah alam semesta bisa mengabulkan apa yang kamu inginkan hanya dengan fokus pada pikiran tersebut. Menurut prinsip ini, sebenarnya otak manusia memang dirancang dengan kemampuan luar biasa. Salah satu hukum dasar alam semesta adalah hukum vibrasi yang mengatakan bahwa alam semesta ini adalah getaran yang konstan. Semua hal yang kita lihat, pemikiran kita, serta pemikiran orang lain terhubung satu sama lain dan bergetar dalam satu frekuensi. Otak manusia hebatnya bisa menyerap semua getaran yang ada dan mengubahnya menjadi sebuah realita tanpa kita sadari. Singkatnya ini adalah cara hukum tarik menarik bekerja. Setelah proses menyerap, energi tersebut akan dikembalikan ke vibrasi serupa yang sesuai dengan apa yang kita kirimkan. Jadi setelah kamu mengetahui tentang ini, penting untuk mengaplikasikan the law of attraction ke dalam hidupmu. Asumsi the law of attraction akan dijabarkan dalam uraian berikut.

 

  1. Energi mengalir ke mana perhatian seseorang tertuju. Meyakini the law of attraction adalah percaya pada apa yang kita yakini maka itulah yang akan terwujud. Jika kita meyakini sesuatu, maka energi kita akan mengalir menuju hal yang kita inginkan.

 

  1. Semesta memberikan segalanya yang kamu butuhkan. Segala fasilitas dan kelebihan di dalamnya memang diciptakan untuk “melayani” manusia. Karena sejatinya kita adalah makhluk yang dihadirkan di bumi dalam keadaan bumi sudah siap untuk dihuni. Maka sebenarnya apa pun yang kita inginkan dan harapkan dalam hidup ini pasti difasilitasi oleh alam semesta. Kuncinya ada pada diri sendiri untuk mau mencoba atau tidak.

 

  1. Kemampuan atau potensi manusia itu sangat luas dan luar biasa jauh melampaui anggapannya sendiri. Misalnya “duh, kapan ya aku dapat kerja” pastinya akan memunculkan kekhawatiran. Mengaplikasikan the law of attraction akan membawamu menuju apa yang kamu inginkan jika kamu yakin dan fokus. Ingatlah bahwa kemampuanmu tidak terbatas. Tuhan memberikan potensi luar biasa untuk menjadi individu yang luar biasa pula. 

 

  1. Tujuan dan isi kehidupan ini adalah pilihan manusia sendiri. Semuanya tergantung pada keputusanmu sebagai manusia. Pilihan hidupmu tidak terbatas, maka bercita-citalah setinggi mungkin, pikirkan itu dan fokus untuk meraihnya maka  hasil yang didapat juga akan maksimal. Kamu adalah orang yang menciptakan kehidupanmu. Rentetan asumsi ini akan membawa energi ini mengalir ke fokus menuju tujuanmu. Jika pikiranmu sepele maka yang terbentuk adalah hidup yang sepele dan biasa saja. Jangan takut, alam semesta pasti menyediakan apa yang kamu butuhkan. Kuncinya ada pada diri sendiri: mau atau tidak, siap menggali pikiranmu sendiri atau tidak, dan berani memilih memutuskan atau tidak. Alam semesta akan membantu menuju tujuanmu.

 

Jadi sekarang mulailah memantaskan diri untuk memenuhi kualifikasi mimpi dan keinginanmu, lalu biarkan semesta membantumu lewat the law of attraction.