Sederet Public Figure Indonesia Terbang ke California untuk Menikmati Konser Coachella 2022

Sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, pagelaran festival musik Coachella 2022 akhirnya resmi dimulai. Perhelatan festival musik ini berlangsung di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat. Beberapa public figure terlihat mengabadikan momen saat nonton konser Coachella yang dibagikan melalui Instagram, seperti Jeje Soekarno, Jovi Adhiguna, Najwa Shihab. Ini dia sederet outfit unik yang dikenakan para public figure saat menikmati konser Coachella 2022. Check it out!

Jeje Soekarno

Jeje mengunggah momen seru saat konser Coachella yang berisi aksi panggung sejumlah penyanyi ternama seperti Niki Zefanya, Rich Brian, dan Billie Ellish. Di hari pertama, Jeje mengenakan atasan dan bawahan putih serta dilapisi dengan jaket hijau. Tidak lupa untuk bergaya peace dengan latar belakang bianglala besar. Outfit tersebut merupakan tampilan gaya Jeje di hari pertama festival musik Coachella. Tahun ini Coachella diadakan dua kali dengan rentang waktu berbeda yaitu pada tanggal 15-17 April 2022 dan 22-24 April 2022. Jeje juga eksis dengan berforto bersama orang-orang ternama, seperti model Brazil bernama Alesandra Abrossio, Neil Shibata merupakan konten kreator dari Kanada, dan selebgram populer Amerika bernama Amanda Cerny. Tidak hanya itu saja, diketahui Jeje tanpa sengaja saat nonton Coachella dirinya berdiri di dekat Justin Bieber dan banyak orang pun iri dengannya. Momen seru tersebut terlihat dalam unggahan miliknya di Instagram dengan nama @jejesoekarno. 

 

Jovi Adhiguna

Coachella jadi ajang festival musik bergengsi di kalangan masyarakat Internasional, tak terkecuali para public figure di Indonesia. Acara ini diadakan 3 hari berturut-turut, tentunya outfit para penonton Coachella pun sangat beragam dan menarik perhatian. Sama halnya dengan Jeje, Jovi mengunggah momen menyenangkan saat pagelaran Coachella berlangsung melalui IG stories yang dia bagikan. Pada hari pertama, Jovi mengenakan atasan tanktop putih serta dilapisi rompi, dilengkapi dengan bawahan yang super kece. Soal fashion dan make up, gaya Jovi memang selalu terlihat stand out

 

Najwa Shihab

Tak ketinggalan, Founder Narasi yaitu Najwa Shihab turut meramaikan festival musik Coachella 2022 di California. Najwa Shihab punya akses istimewa untuk menikmati konser di backstage. Tak tanggung-tanggung, Najwa juga berkesempatan untuk ngobrol bersama penyanyi pengisi Coachella yang berasal dari Indonesia yaitu Rich Brian, Niki Zefanya, dan Warren Hue. Kebersamaan mereka terlihat dari postingan Najwa di Instagram pribadi miliknya. Najwa Shihab terlihat tampil menawan dengan balutan busana berwarna hitam untuk atasan dan bawahan, dia juga menambahkan sedikit gaya ekstra pada outfit-nya dengan menambahkan jaket denim dan mengenakan boots.