Kumpulan Celana Panjang Wanita yang Wajib Ada di Lemari

Bicara soal koleksi celana panjang, kemungkinan besar yang pertama terlintas di pikiran kalian adalah jeans. Memang nggak salah, karena jeans adalah jenis celana panjang wajib punya bagi setiap orang karena mudah dipadu padankan dan selalu bisa dikenakan sepanjang tahun. Tapi jangan sampai kalian hanya mengoleksi jeans di dalam lemari kalian. Banyak jenis celana panjang wanita lainnya yang perlu kalian ketahui (dan miliki tentunya) untuk keperluan styling dan acara yang berbeda. Kalian nggak perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk scrolling down TikTok dan Instagram karena kami akan membagikan kumpulan celana panjang wanita yang wajib ada di lemari kalian! Mulai dari celana wide-leg sampai celana penuh motif, simak, yuk, pilihan celana panjang yang bisa jadi andalan baru kalian sepanjang musim.

 

Celana Pegged

Celana yang awalnya populer pada laki-laki di tahun 1950-an ini memiliki style preppy yang cocok dikenakan sepanjang tahun, untuk acara santai mau pun formal. Padu padan favorit kami saat ini adalah mengenakan celana ini dengan kemeja oversized dan sepasang sepatu boots.

 

Celana Wide-Legl 

Celana berpotongan lebar, atau wide-leg pants, merupakan item yang wajib ada di lemari kalian. Ketika kita pertama kali memikirkan celana kaki lebar, mungkin tahun 70-an, hippie, dan gaya santai ala pergi ke pantai muncul di benak kita. Namun beberapa tahun ke belakang, celana berpotongan lebar telah menggantikan popularitas skinny jeans karena desainnya yang versatile dan juga tidak membatasi gerak tubuh.

 

Celana Wide-Leg Bermotif

Tidak selalu hadir dengan desain yang polos, wide-leg pants juga hadir dengan beragam motif di pasaran, mulai dari floralstripes, hingga abstrak. Alasan kami memasukkan celana wide-leg bermotif ke dalam daftar celana panjang wajib punya adalah karena celana ini bisa memberikan sentuhan warna jika kalian memilih untuk playing safe with basics dan aksesori yang cenderung subtle.

 

Celana Lurus dengan Karet Pinggang Elastis

Memiliki celana dengan karet pinggang elastis bisa dibilang sudah jadi kewajiban tanpa kompromi nggak sih? Apa lagi setelah dua tahun nggak terbiasa pakai jeans dan celana rapi lainnya, celana panjang dengan karet pinggang elastis menjadi item transisi untuk kembali tampil keren di dunia luar. Mulai dari duduk di transportasi umum sampai makan malam bareng temen, pastinya tetap nyaman dan nggak sesak!




 

Celana Utilitarian 

Celana utilitarian atau cargo di jaman sekarang udah nggak lagi terbatas dengan potongan yang itu-itu saja dengan warna khas army green. Sekarang celana jenis ini terlahir kembali dengan nuansa dan pola baru, dengan potongan yang umumnya lebih lebar dan berpinggang tinggi. Kalian wajib punya celana panjang jenis ini karena desainnya yang santai dan sakunya yang cukup banyak akan memudahkan kalian untuk bergerak dan menyimpan mini essentials saat piknik atau traveling di akhir pekan.

 

Celana Rajut

Celana panjang rajut bukalah inovasi baru di dunia mode—celana jenis ini sudah lama hadir, namun belakangan ini jadi semakin populer seiring naiknya popularitas loungewear. Karena memiliki bahan rajut yang hangat dan nyaman dikenakan, celana ini menjadi pilihan sempurna untuk bersantai di akhir pekan dan untuk dikenakan saat berlibur di destinasi wisata dengan cuaca yang dingin.

 

Celana Satin 

Bersiaplah karena celana berbahan satin akan mengambil alih isi lemari pakaian kalian. Celana ini sangat effortless untuk dikenakan dari acara siang ke malam hari. Yang kalian butuhkan hanya menambahkan luaran dan aksesori untuk membuat tampilan malam hari lebih terpoles.

 

 

Baca Juga:
Cara Keren Tampil Kece Saat Nonton Konser dan Festival Musik