Update Outfitmu dengan Ragam Pilihan Warna Hijau yang Populer

Musim akan berganti dan kemungkinan di antara kalian sedang mencari referensi outfit yang saat ini sedang trending agar tampilanmu selalu up to date. Warna hijau saat ini menjadi warna yang paling dicari untuk urusan fesyen. Tak ada salahnya kamu mulai mencoba dengan tren warna baju 2022 dengan aneka ragam warna hijau. Warna satu ini sering dikaitkan dengan unsur warna alam yang menjadikannya sangat familiar di penglihatan. Berikut macam-macam warna hijau populer yang bisa dijadikan inspirasi untuk penampilan terbaru.


 

Kaitoke Green

Sumber: https://icolorpalette.com/

Kaitoke Green masuk ke dalam kategori warna hijau paling gelap, sehingga wana ini sangat cocok dan aman dipasangkan dengan warna yang lebih muda seperti, krem, kuning, maupun mint green.  Untuk tampilan kasual namun tetap rapi kamu bisa kenakan kemeja Green Aglaia dengan kombinasi warna pastel. Berikan sentuhan ekstra dengan aksesoris kecil yang bisa meningkatkan outfitmu.

Green Aglaia


 

Mint Green

Sumber: https://icolorpalette.com/

Hijau mint masuk ke dalam kelompok warna pastel yang kalem dan lembut. Warna ini cocok disandingkan dengan warna putih, krem, maupun ungu sehingga sangat cocok untuk tampilan ala cewek kue. Referensi koleksi dengan warna mint green dari Cottonink antara lain, blouse bermotif Green Gingham Garvita dan kemeja Green Alonsa.

Mint Green Alonsa  Mint Green Gingham Garvita


 

Avocado Green

Sumber: https://icolorpalette.com/

Mungkin bagi beberapa orang tidak menyukai warna hijau karena dianggap terlalu nge-jreng. Bagi kalian yang ingin bereksperimen dengan warna tak ada salahnya mencoba fashion color trend satu ini. Identik dengan warna hijau buah alpukat, warna ini termasuk dalam jajaran warna hijau gelap sedang.

Green Floral Onella


 

Forest Green

Sumber: https://icolorpalette.com/

Dalam acara tertentu, warna hijau bisa jadi pilihan tepat agar penampilan terlihat glamour dan mahal. Pada saat musim tertentu warna ini juga akan membuat tampilanmu lebih fresh, seperti warna forest green. Agar tampilan lebih modis kalian dapat mengkombinasikan warna hijau dengan turunan warna kuning seperti gold tips, electric violet maupun ripe plum.

Green Carrola



 

Pine Green

Sumber: https://icolorpalette.com/

Mendengar namanya mungkin di antara kalian sudah bisa menebak gambaran seperti apa warna pine green ini. Warna ini diambil dari unsur dari pohon pinus dengan perpaduan warna hijau dan biru. Jika kalian penyuka tampilan outfit yang bold, warna pine green cocok dikombinasikan dengan warna berani seperti red devil dan ripe plum.

Green Vallone