Kenali Jenis Kemeja Pria untuk Penampilan yang Stand Out!

Kemeja Pria: Pakaian Paling Serbaguna

Banyak yang beranggapan jika pakaian pria tidak banyak variasi atau bisa dibilang jenis pakaiannya hanya itu-itu saja. Jika seorang pria ingin berpenampilan yang rapi maka item andalan yang akan dipilih biasanya berupa kemeja. Faktanya, ada banyak jenis kemeja di luar sana yang bisa kamu ambil sebagai opsi untuk melengkapi penampilan. . Jika Anda pandai untuk mengkombinasikan kemeja dengan tepat, bersiap-siap di pagi hari bisa semudah mengenakannya dan pastinya terlihat segar. Tetapi dengan begitu banyak pilihan di luar sana, jenis kemeja apa yang harus Anda simpan agar penampilan tetap kece? Memilih jenis kemeja yang akan dikenakan untuk setiap kesempatan sama pentingnya dengan memilikinya terlebih dahulu. Dari kemeja kancing kantor klasik, hingga kemeja untuk suasana santai, berikut #CottoninkTeam jabarkan jenis kemeja pria yang harus Anda miliki. Yuk, baca ulasannya sampai habis!

 

 

Kemeja Print

Jenis kemeja satu ini mungkin jarang dikenakan oleh sebagian pria karena memiliki detail motif yang mencolok dengan wana cerah. Kemeja dengan motif bervariatif biasanya menampilkan ilustrasi, doodle, karakter kartun, maupun corak-corak yang menarik perhatian. Kamu bisa tampil berbeda dari biasanya agar look-mu tidak terlihat monoton. Coba kenakan Grey Flowerpatch Nigel untuk acara resmi seperti kondangan maupun pertemuan penting lainnya yang dipadukan dengan bawahan polos favorit kalian.

 

 

Kemeja Jaket

Item satu ini memang sangat serbaguna untuk dikenakan dalam musim apapun. Kemeja jaket ini bisa kamu sesuaikan tergantung dengan suasana pada saat itu. Baik untuk pergi ke kantor, menghadiri rapat, maupun kuliah, item ini sangat mudah untuk dipadu-padankan dengan jenis pakaian lainnya. Kenakan sebagai luaran maupun outer untuk menampilkan gaya ekstra untuk urusan outfitmu. Referensi kemeja jaket yang bisa kamu miliki untuk semua gaya yang dibutuhkan ada Navy Yugos dari salah satu koleksi sisterbrand Cottonink, The Life Of.

 

 

Kemeja Cuban

Kemeja semilir yang satu ini memang selalu terlihat bagus untuk musim panas. Bagian ‘cuban’ mengacu pada kerah yang terbuka, membuatnya ideal untuk memberikan sirkulasi udara di bagian dada. Kemeja cuban memiliki potongan dengan bentuk kotak, ujung lurus, dan kancing di bagian depan. Paling cocok dikenakan saat acara santai, jangan lupa kombinasikan kemeja ini dengan celana chino atau pasangkan dengan celana pendek jika Anda ingin terlihat lebih kasual. Coba deh tengok Grey Dambsbo dari salah koleksi The Life Of.


 

Kemeja Linen

Ada berbagai jenis kemeja untuk dikenakan saat musim panas, tetapi kemeja linen adalah jawaban untuk semua kesengsaraan saat cuaca panas melanda. Ini adalah waktu yang tepat untuk bereksperimen dengan koleksi kemeja linen dari The Life Of. Di Eropa, jenis bahan satu ini menjadi favorit banyak orang karena memiliki karakteristik yang spesial. Tahukah kalian bila bahan linen ini dirawat secara benar maka kain linen bisa bertahan dalam kondisi yang baik untuk jangka waktu yang lama. Coba kenakan Cream Kiel untuk tampilan terbaru yang lebih segar.