Ini Dia 8 Pilihan Atasan yang Cocok Dikenakan untuk Berkain

Siapa di sini yang hobi berkain? Entah untuk acara spesial atau berkegiatan sehari-hari, terkadang kita suka membutuhkan sedikit waktu ekstra untuk memikirkan atasan apa yang cocok dikenakan untuk berkain supaya nggak kelihatan nggak nyambung atau kurang oke. Kalau kalian ada rencana berkain dalam waktu dekat dan juga sedang bingung memikirkan padu padan berkain, lanjut baca artikel ini sampai selesai, ya, karena kami akan memberikan delapan pilihan atasan yang cocok dikenakan untuk berkain.

 

  1. Black Taniel

Jika kalian mencari blus yang selalu terlihat bagus dengan gaya apapun, termasuk untuk berkain, kenakan yang satu ini. Memiliki desain cropped dengan lengan melebar membuat atasan ini pilihan sempurna untuk kalian kenakan dengan kain di momen-momen santai seperti belanja bulanan hingga ngopi di kedai kopi favorit. Lengkapi tampilan ini dengan slip on sandals dan tote bag untuk look yang santai nan manis.

 

  1. Pink Imka

Bersiaplah untuk tampil mempesona saat berkain dengan blus organza ini. Cocok dikenakan sebagai alternatif berkebaya untuk tampilan berkain yang lebih formal, kalian bisa coba kenakan perpaduan Pink Imka dengan kain lasem yang memiliki sentuhan warna merah muda. Sempurnakan tampilan kalian dengan sepasang heeled sandals dan clutch.

 

  1. Lilac Flowerpatch Ziynet

Dibuat dengan elegan untuk menunjukkan keanggunan yang berkelas di setiap penampilan, atasan multicolor dengan motif eksklusif dari Kamiidea ini adalah pilihan sempurna untuk kalian kenakan dengan kain. Kalian bisa memadukan atasan berkerah V ini dengan pilihan netral seperti kain batik berwarna coklat, atau bisa juga dengan pilihan yang lebih berwarna seperti kain songket.

 

  1. Red Una

Tampilan modern pada potongan tradisional. Dirancang dari bahan katun ringan yang mengkilap dalam siluet pas badan, atasan qipao ini cocok dikenakan dengan kain sebagai alternatif atasan kebaya encim. Padukan dengan slip on sandals dan tas serut mini yang ditenteng manis di tangan, and you’re ready to go!

 

  1. Ava Blouse Beige

Kalau kalian bosan dengan perpaduan blus dan celana berpotongan lebar, blus bertekstur dengan warna netral ini adalah pilihan berpakaian modest yang oke banget untuk dikenakan dengan kain. Entah kalian berencana menghadiri acara spesial atau sekedar ingin berfoto keluarga dengan pakaian yang lebih rapi, perpaduan yang satu ini wajib dicoba!

 

  1. Naomi Dress Military

Yang satu ini adalah opsi kasual untuk berkain sekaligus berpakaian modest. Cocok sekali dikenakan untuk para mama yang akan menjemput si kecil, atau untuk pakaian ngantor di hari Jumat yang mewajibkan kalian mengenakan aksen batik.  

 

  1. Black Chani

Kalau kalian ada rencana berlibur ke pantai, coba deh padu padan halter neck top dengan kain batik sebagai bawahan kalian. Dijamin kalian tetap tampil adem, chic, tapi juga tetap sambil bisa memamerkan koleksi kain kalian. 

 

  1. Navy Blue Laine

Siapa yang suka dengan detail rufflesItem ini akan sangat menonjolkan penampilan kalian dengan sangat baik, apalagi ketika dikenakan dengan kain. Atasan dengan siluet boxy ini bisa memberikan tampilan feminin yang manis! Lengkapi penampilan manis kalian dengan kalung cantik.