7 Kebiasaan yang Wajib Ditiru untuk Selalu Tampil Luar Biasa

Pernah nggak  kalian berpikir apa yang jadi standar seseorang bisa  terlihat modis dan effortless sepanjang masa? Bagaimana beberapa perempuan bisa terlihat sangat modis entah di acara pertemuan biasa atau sebuah night out yang heboh? Jawabannya mudah, itu karena mereka sudah menerapkan beberapa kebiasaan sederhana namun praktikal selama bertahun-tahun. Untuk itu, kali ini #CottoninkTeam akan membagikan rahasia untuk selalu terlihat luar biasa yang wajib kalian ikuti. 

 

By the way, kalau kalian rasa tips berikut ini cukup helpful, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian, ya!

 

Cek Prakiraan Cuaca

Kalian nggak akan pernah melihat perempuan modis yang tidak bersiap akan cuaca! Itulah karena mereka berpandangan kalau melihat prakiraan cuaca sebelum merencanakan tampilan sebagai sesuatu yang penting. Jadi, pastikan kalian mengecek aplikasi prakiraan cuaca sebelum memutuskan akan mengenakan apa di hari itu.

 

Selalu Luangkan Waktu

Membuat keputusan di menit-menit akhir bukanlah sesuatu yang dilakukan mereka yang selalu terlihat wow. Mereka nggak akan menunggu sampai harinya datang untuk memilih mau pakai apa, tapi mereka akan merencanakannya jauh-jauh hari.

 

Kenakan Pakaian yang Tepat

Pastikan kalian nggak hanya membeli pakaian hanya karena sedang diskon. Pastikan untuk menemukan pakaian yang cocok dengan personal style dan bentuk tubuh kalian, tahan untuk waktu yang lama (ini penting banget), dan sesuatu yang kalian bisa selalu kenakan berulang dengan padu padan yang beragam.

 

Bertahanlah pada Pakaian Klasik

Klasik dan tidak terlalu mencolok bisa selalu jadi andalan. Kalian menginginkan item yang awet selama bertahun-tahun, nggak hanya beberapa bulan saja. Nggak masalah jika kalian memiliki beberapa item yang berani dan kekinian, tapi pastikan kalian lebih terfokus untuk memiliki pakaian yang akan menjadi favorit untuk waktu yang panjang.

 

Manfaatkan Steamer

Salah satu cara terbaik para perempuan modis mempertahankan penampilannya agar terlihat luar biasa adalah dengan membeli steamer pakaian. Ini adalah cara terbaik menghemat waktu untuk merapikan kerutan pada pakaian kalian.

 

Jadilah Lebih Terorganisir

Jika mengintip ke lemari para perempuan modis, kalian akan melihat berapa terorganisir isinya. Mereka menyimpan pakaian, alas kaki, dan kosmetik pada tempatnya! Hal ini tentunya bisa membantu mereka menemukan apa yang dicari cepat, sekaligus menjaga pakaian selalu bebas kusut.

 

Miliki Waktu Pagi yang Memadai

Penting untuk memastikan kalian memiliki waktu yang banyak di pagi hari untuk mempersiapkan diri dan terlihat keren seharian. Ini memang bukan kebiasaan yang paling mudah untuk dilakukan, tapi hal ini menjamin kalian terlihat on point karena mereka nggak memulai hari dengan tergesa-gesa.