3 Trik Tampil Lebih Kece dengan T-Shirt Grafis

T-shirt menjadi salah satu andalan untuk dikenakan sejak pandemi mengharuskan sebagian orang untuk bekerja dari rumah. Item ini bisa dibilang selalu cocok dengan apapun kegiatan yang dilakukan selama berada di rumah – bekerja, beberes rumah, berbelanja kebutuhan makanan, atau sekadar bersantai sambil menonton serial tv favorit. Tapi adakalanya Kamu mulai bosan dengan tampilan yang itu-itu saja dari t-shirt yang dipakai. Meskipun terdapat gambar-gambar atau tulisan pada t-shirt, tetap saja Kamu ingin sesekali tampil lebih untuk satu hari. Relax, we got you. #CottoninkTeam sudah merangkum trik yang bisa kamu praktikkan untuk tampil lebih kece dengan t-shirt grafis kesayanganmu. Mari baca sampai selesai!

 

Lebih Kece dengan T-Shirt Grafis

Tambahkan Blazer

Entah dengan siluet oversized atau fit yang lebih berstruktur, menambahkan blazer adalah salah satu cara untuk tampil lebih kece dengan t-shirt grafis dan menambahkan sentuhan yang canggih. Lapisi luaran dengan merk blazer favoritmu dan Kamu bisa tampil klasik dan stylish.

Kenakan dengan Celana Cropped atau Rok

Cara lain untuk memperkece t-shirt grafismu adalah dengan memadankannya bersama celana cropped atau berbagai macam model rok, seperti rok tutu, rok plisket, rok A-line, rok kotak-kotak, rok batik panjang maupun model rok wanita kekinian lainnya. Celana cropped juga bisa menjadi perpaduan yang kece dengan t-shirt grafis. Carilah yang sepanjang pergelangan kaki jika ingin tetap bermain aman.

Tambahkan Sepatu yang Juga Kece

Tidak harus selalu high heels, tapi memakainya benar-benar bisa membawa penampilan apapun ke level lebih tinggi! Selain high heels, ide lain termasuk flat shoes dengan ujung runcing, sepatu bot, sandal platform, espadrilles, atau pantofel. Ini gayamu, jadi pilihlah sepatu mana yang cocok untukmu.