10 Model Atasan Wanita Kekinian yang Saat Ini Menjadi Incaran

Atasan yang bagus bisa menjadi titik awal untuk beragam inspirasi berpakaian tanpa akhir, karena dengan beberapa atasan yang oke saja bisa banyak ide outfit lucu untuk kalian mix and matchApalagi dengan semakin banyaknya ajakan keluar rumah yang kita terima setelah dua tahun lebih di rumah aja. 

 

Entah kalian menerima undangan makan malam bareng teman-teman atau weekend getaway bersama keluarga besar, memiliki atasan wanita kekinian yang cantik dan nyaman dipakai akan memastikan kalian terlihat chic di segala kesempatan.

 

Kalau kalian ingin menambahkan atasan wanita kekinian ke lemari kalian, kami di sini untuk membantu memulai upaya pencarian kalian! Kami sudah menghabiskan waktu lama untuk mengkurasi model atasan wanita kekinian terbaik dari yang terbaik yang saat ini lagi jadi incaran banyak orang. Supaya nggak kelamaan FOMO, langsung aja, yuk, cek 10 atasan pilihan kami berikut.

 

  1. Green Ukuza

Berhubung cuaca semakin panas, pakaian crop masih banyak dicari musim ini. Supaya nggak bosan dengan desain atasan crop yang gitu-gitu aja, kali ini kami pilihkan atasan dalam bentuk kemeja safari berwarna lime green yang juga sedang digemari. Dibuat dari kain ringan, atasan wanita kekinian ini memiliki fit longgar yang membuat kalian bebas bergerak tanpa merasa gerah dan terbatasi.

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/tops/25235-shirts-green-ukuza

 

  1. Cream Abstract Rosamund

Saatnya tampil cantik penuh warna dengan atasan smocked yang dipenuhi motif eksklusif COTTONINK. Atasan ini hadir dengan lengan yang mengembang dan pas di pinggang untuk menambah kesan manis pada penampilan kalian. Dilengkapi dengan kerah persegi serta tali yang terpasang pada bagian belakang.

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/tops/25045-blouses-cream-abstract-rosamund

 

  1. Navy Blue Margery

Apa pun gaya kalian, berikan sedikit sentuhan dramatis pada tampilan kalian dengan blus berlengan gembung ini. Bersiaplah untuk merasa santai seharian karena atasan ini dibuat dari kain yang nyaman, dan juga didesain pas di badan. Membuat penampilan kalian terlihat mengagumkan. Sangat serbaguna dan mudah dipadukan dengan celana favorit kalian. 

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/tops/25075-blouses-navy-blue-margery

 

  1. Off-white Areum

Dapatkan perhatian untuk semua alasan yang tepat dalam atasan crop berkerut ini. Padukan dengan mom jeans dan sepasang boots untuk final look yang manis, with a touch of cool. Berikan sentuhan akhir lewat aksesori minimal agar semua mata tertuju pada kalian. 

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/tops/23897-blouses-off-white-areum

 

  1. Terracotta Arcas

Atasan dengan aksen tali serut ini adalah item yang akan memberikan tampilan feminin secara instan pada tampilan kalian. Menurut kami, yang satu ini cocok banget untuk dikenakan saat berkencan. Lengkapi penampilan kalian dengan celana berpotongan lebar dan baguette bag di tangan.

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/tops/21192-blouses-terracotta-arcas

 

  1. Pick Hicks

Tingkatkan penampilan kalian saat beraktivitas sehari-hari dan di saat berlibur dengan atasan berbentuk boxy ini. Yang satu ini bisa dipakai untuk hangout santai atau berkencan. Kalian hanya perlu memasangkannya dengan paperbag shorts  dan sepatu sepasang sneakers. Nggak perlu khawatir pakai atasan yang terlalu menerawang karena atasan ini juga dilengkapi dengan dalaman tank top

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/tops/25011-shirts-pink-hicks

 

  1. Black Jessen

Tunjukan kesan romantis pada penampilan sehari-hari kalian dalam balutan blus dengan lengan sheer ini. Cocok untuk outfit saat bersantai dengan teman maupun date night bareng pacar. Padukan dengan celana bermotif dengan potongan lebar untuk tampilan yang sempurna.

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/tops/23765-blouses-black-jessen

 

  1. Pink Imka

Bersiaplah untuk tampil mempesona dengan blus organza ini. Kenakan dengan midi skirt dan heeled sandals untuk tampilan romantis yang akan membuat semua mata tertuju pada kalian. 

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/tops/23869-blouses-pink-imka

 

  1. Blue Himali

Kemeja oversized ini hadir dengan saku depan tunggal dalam shade warna biru yang cantik dan memberikan nuansa kalem. Cocok sekali dikenakan dengan celana putih atau jeans untuk hari santai di bawah sinar matahari.

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/tops/24997-shirts-blue-himali

 

  1. Yellow Knit Tabris

Mood lagi kurang bagus seperti cuaca di ibu kota belakangan ini? Coba deh pakai atasan rajut kekinian berwarna kuning cerah ini. Dijamin akan nggak hanya memberikan sentuhan ceria pada tampilan harian kalian, but it will also put a smile on your face

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/knitwear/23770-cardigan-yellow-knit-tabris