7 Pilihan Baju yang Bikin Bersiap Ngantor Terasa Effortless

Serius deh, nggak ada perasaan yang lebih menyebalkan dari momen berdiri di depan lemari satu jam menuju berangkat ngantor di pagi hari dan berpikir kalau kalian nggak punya baju yang bagus untuk dikenakan. Dan meskipun dunia kerja beberapa tahun terakhir sudah terbilang lebih fleksibel dalam hal peraturan berpakaian, tetap saja ada hari-hari di mana bersiap untuk ngantor terasa melelahkan. Tetapi, di sisi lain, kalian juga nggak mau tampil biasa saja. Ditambah lagi, kebanyakan dari kita sudah terbiasa bekerja dari rumah selama dua tahun belakangan. Jadi perlu penyesuaian lagi untuk bisa bersiap dengan sat-set dan effortless.

 

Kalau kalian sedang berada di fase ini, nggak perlu khawatir lagi karena #CottoninkTeam sudah mengumpulkan tujuh pilihan baju yang bikin ritual bersiap ngantor kalian terasa effortless! Nggak hanya itu, kalian juga dijamin tetap bisa tampil chic sesuai dengan peraturan berpakaian di kantor kalian. Yuk, lanjut baca dan temukan pilihan baju ngantor yang paling cocok untuk kalian di bawah ini.

 

  1. Light Blue Long Devon

Saking populernya kemeja yang satu ini di kalangan COTTONINK girls, atas permintaan kalian, kami mengeluarkan kemeja Devon dalam versi panjang. Dirancang dengan saku besar, lengan batwing dan oversized fit yang memudahkan kalian untuk memadu padankan dengan berbagai bawahan yang office appropriate.

 

  1. Brown Gianina

Atasan yang satu ini sangat cocok untuk dikenakan ke kantor. Dan nggak diragukan lagi, kalian akan dengan mudahnya tampil profesional dan chic dengan atasan ini. Padukan dengan celana panjang melebar, sepasang kitten heels, dan kalung mutiara. Atasan ini dirancang dari bahan tweed dengan fit reguler dan dua saku fungsional di bagian depan.

 

  1. Blue Berenice

Atasan ini akan memberikan keseimbangan sempurna antara nyaman dan cantik untuk melengkapi outfit kantoran kalian. Dijamin, kalian pasti ingin memakainya sesering mungkin, bahkan saat bersantai di akhir pekan. Dirancang dengan fit longgar dan terbuat dari bahan katun, kenyamanannya sudah nggak perlu dipertanyakan lagi. 

 

  1. Cream Xantina

Koleksi ala musim gugur kalian nggak akan lengkap tanpa atasan ini. Dirancang dengan detail lilit di bagian depan untuk menonjolkan lekukan, nggak diragukan lagi, atasan ini adalah pilihan yang sempurna untuk meningkatkan penampilan di kantor. Jadi jika kalian bertemu teman untuk makan siang atau bersenang-senang setelah bekerja, pastikan memadukan item ini dengan kulot dan heels.

 

  1. Navy Blue Striped Humu

Yang satu ini adalah shirtdress yang sempurna untuk segala kesempatan. Kenakan as is saat kalian ingin tampil santai di kantor, atau dengan celana panjang untuk tampilan yang lebih rapi. Benar-benar investasi yang simpel yang chic untuk tampilan sehari-hari kalian! Hadir dengan kerah regular, saku depan, dan bukaan kancing.

 

  1. Cream Darina

Tampil chic di kantor dimulai dengan jenis atasan yang tepat. Atasan berlengan puffy dengan bagian tengah yang pas ini adalah pakaian serbaguna yang akan kalian sukai. Cocok dikenakan dengan midi skirt untuk tampilan formal, atau pun wide leg jeans untuk tampilan lebih santai di hari Jumat. Item satu ini pasti akan membuat kalian merasa percaya diri dan cantik. Hadir dengan kerah V dan bukaan kancing.

 

  1. Off-white Minara

Bisa dibilang, kemeja putih adalah baju wajib punya untuk dipakai ke kantor. Tapi bosan nggak sih kalau bentuk kemeja putihnya gitu-gitu saja? Nah, kalau yang satu ini dijamin nggak akan membuat penampilan kantoran kalian terlihat membosankan. Didesain dengan detail plisket di bagian depan dari kain yang ringan dan semilir, kemeja ini sangat proporsional untuk tampil effortlessly chic